Cara Komplain Transaksi & Deposit
Banyak cara melakukan komplain ke Customer Service kami antara lain via Sms, chat Telegram dan Call Number. Berikut adalah tahapan cara melakukan komplain transaksi atau masalah deposit diserver kami.
- KOMPLAIN VIA SMS
Ketik: K.Pesan Komplain
Komplain Transaksi : K.Trx SN10 ke 085840009000 pls belum masuk mohon cek.
Komplain Deposit : K.NK00200 deposit via BCA Rp.200125 an.Haryanto jam 10.30 saldo belum diinput.
>> Kirim ke SMS CENTER kami.
NB: Komplain yang telah kami terima akan diproses maksimal 2jam ( pada saat jam kerja ). - KOMPLAIN VIA TELEGRAM
Silahkan invite Akun Telegram Customer Service kami di: @nikics atau @nikics2
NB: Anda bisa melakukan Chat Interaktif bersama Customer Service kami dengan menyebutkan ID AGEN anda dan menyampaikan keluhan yang sedang anda hadapi. - KOMPLAIN VIA CALL CENTER
Jika permasalahan yang anda hadapi Urgent dan perlu di prioritaskan untuk diselesaikan, segera telepon CALL CENTER kami di: 0331-5101122.
NB: Nomor CALL CENTER kami tidak melayani komplain via sms, segala bentuk pesan yang dikirimkan ke CALL CENTER tidak akan kami respon.