Cara Komplain Transaksi & Deposit

Banyak cara melakukan komplain ke Customer Service kami antara lain via Sms, chat Telegram dan Call Number. Berikut adalah tahapan cara melakukan komplain transaksi atau masalah deposit diserver kami.
  • KOMPLAIN VIA SMS
    Ketik: K.Pesan Komplain
    Komplain Transaksi : K.Trx SN10 ke 085840009000 pls belum masuk mohon cek.
    Komplain Deposit : K.NK00200 deposit via BCA Rp.200125 an.Haryanto jam 10.30 saldo belum diinput.
    >> Kirim ke SMS CENTER kami.
    NB: Komplain yang telah kami terima akan diproses maksimal 2jam ( pada saat jam kerja ).

  • KOMPLAIN VIA TELEGRAM
    Silahkan invite Akun Telegram Customer Service kami di: @nikics atau @nikics2
    NB: Anda bisa melakukan Chat Interaktif bersama Customer Service kami dengan menyebutkan ID AGEN anda dan menyampaikan keluhan yang sedang anda hadapi.

  • KOMPLAIN VIA CALL CENTER
    Jika permasalahan yang anda hadapi Urgent dan perlu di prioritaskan untuk diselesaikan, segera telepon CALL CENTER kami di: 0331-5101122.
    NB: Nomor CALL CENTER kami tidak melayani komplain via sms, segala bentuk pesan yang dikirimkan ke CALL CENTER tidak akan kami respon.